Pesona Liburan di Hari Non-Weekend
Hai, kembali lagi dalam blog aneh, etah apa isinya, entah apa maknanya, semua tergantung dengan sang pembanca :) . Oh ya, sesuai dengan judulnya diatas, ana (saya) akan menceritakan kisah tentang alasan kenapa sih kok suka bingitsss kalau liburan bukan di saat hari libur?. Misalnya hari senin, selasa, rabu, atau kamis. lhoo tapi kan jumat kan nggak termasuk weekend sist? .yupp, tapi di hari jumat kebanyakan waktu kerjanya sedikit brroohh, jadi ana anggap non-weekendnya sebelum sholat jumat, dan setelah sholat jumat sudah masuk weekend (jadi setengah-setengah) hohoho. Okee, alasan pertama " tempat wisata tidak rama i". you know lah broh, yang ramai-ramai itu kurang asyheek, kurang santai, kurang indah, dan yang terpenting KURANG BEBAS . Kamu kurang bisa foto-foto secara bagus, malu di liat orang, pemandangan yang indah bakal terhalangi dengan objek orang-orang yang berpose alaysss, dan itu sangat-sangat mengganggu !!! apa lagi banyak liat orang pacaran -_- huft, yang ta...