Gurita Mendaki Ciremai
HayLo cawan-cawan semua, sesuai janji ane kemarin, kemarinnya lagi, kemarin dan kemarin, ane mau cerita pengalaman saya saat naik gunung ciremai.kebetulan kami bertiga baru pertama kali ke gunung ciremai, nggak tau arah, #sedihh. Simak yaa, pelissssss, meskipun gaje dan nggak nyambung, soalnya panjang banget ceritanya, atau saat nulis aku bingung saking panjangnya ni pengalaman wan #heeeuu.... Gini nih awalnya wan, ane kaget juga di ajak naik ke gunung ciremai (ceileh kagetan mulu ya). Ane diajakin temen juga wan, namanya Gondrong (nama syamaran, syalala) dan dia diajakin kaka angkatan ane yaitu mas GM tanpa huruf “U” lho wan. Kebetulan ane cewe sendiri again again dan again -_-. Bukan karena ane merasa kuat wan, tapi ya memang segitu adanya. Padahal sudah di carikan sama masnya temen cewe, tapi ya tau sendiri lah wan, takdir berkata lain seperti muncak-muncak sebelumnya, pas hari H malah batal wan #hedeeeuh. Oke lah it’s oke ae ya wan. Hari kamis kami mulai berangkat wa...